Senin, 03 November 2008

DanceJam: Game Online Nge-dance Terbaru



Publisher OneLife Entertainment Indonesia mengajak kita untuk Dancin n Jammin lagi dengan game terbaru dan pertama mereka Dance Jam Online!

Introduction

Dance Jam adalah Free-to-Play Virtual Dance Battle Game yang menampilkan grafis 3D dengan resolusi tinggi. Selain itu kamu juga dapat bertemu dan bertanding dengan dancer – dancer lainnya dari segala penjuru Indonesia.

Di dalam Game Dance Jam ini, mempunyai peraturan yang cukup mudah. Karna hanya dengan menggunakan 3 Keynote kamu dapat melakukan gerakan dance yang atraktif dan dinamis. Sebelum kamu keluar rumah untuk bertemu dan bertanding dengan dancer lain, pastikan penampilan kamu beda dari yang lain, karena kamu dapat membeli item – item yang menarik di Dress Shop.

Selain item – item pakaian dan aksesoris,kamu juga dapat memperindah rumah kamu dengan item yang terdapat di Furniture Shop. kamu bisa undang teman – teman kamu untuk datang ke Rumah kamu untuk private party.
Didalam game Dance Jam, ada banyak pilihan lagu yang bisa kamu pilih, dan ada 3 tingkat kesulitannya.kamu pun bisa bermain single ataupun team mode.

Gameplay

Untuk dapat bermain Game Dance Jam Online, pastikan komputer kamu sudah terinstall oleh Client Game Dance Jam Online dan pastikan kamu sudah memiliki username/ ID Dance Jam

Setelah kamu berhasil Log In ke Dance Jam, kamu akan berada di Lobby disana kamu bisa bertemu dengan pemain lain nya dan bisa melakukan chat. jika kamu ingin mengganti kostum kamu agar terlihat lebih keren, kamu bisa mengunjungi Dress Shop yang ada di sebelah kanan Lobby. Kamu juga bisa mengundang teman – teman kamu untuk datang ke Rumah kamu.

ika kamu ingin bermain, kamu bisa klik tombol “Game Start ” yang ada di Lobby. Kamu bisa langsung masuk ke dalam room yang kamu suka dan bergabung bersama dancer – dancer lainnya. Jika kamu ingin membuat Room sendiri kamu klik “create” dan bisa juga diberi password agar pemain – pemain tertentu saja yang bisa masuk room tersebut.

Sebelum mulai permainan, para pemain akan ditempatkan di ruang tunggu, sementara pemain yang membuat room tersebut akan memilih tempat dan lagu yang akan dimainkan. Jika para pemain sudah siap untuk bermain klik “ready”. Good Luck !

Setelah pertandingan selesai, kamu dapat melihat Nilai yang kamu peroleh. Jika kamu mendapatkan nilai tertinggi kamu berhak menjadi pemilik room tersebut, yang bisa menentukan Lagu dan Tempat untuk pertandingan selanjutnya.

ika kamu mempunyai DJ Dollar dan OP, kamu dapat membeli segala macam pakaian dan pernak pernik aksesoris yang terdapat di Dress Shop.

Closed Beta

Closed Beta Dance Jam akan segera mulai. So, Daftarkan diri kamu secepatnya. Jangan sampai ga ikutan ya !. Pendaftaran Event Closed Beta Dance Jam dibuka pada tanggal 18 September hari Kamis, yaitu hari ini. Segera kunjungi www.dancejam.web.id untuk langsung terjun ke lantai dansa yang baru ini! (GameQQ)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda