Senin, 03 November 2008

EA Membagikan Game Gratis Yang Bisa Di-download




Kangen dengan game real-time strategi Command & Conquer: Red Alert? Ya udah, install saja! Tapi kalau CD-nya sudah hilang entah kemana, gunakan fasilitas download gratis dari situs resminya. Ya, C&C: Red Alert dibagikan secara gratis dan resmi oleh EA.

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke tiga belas seri Command & Conquer, sekaligus untuk menyambut perilisan Red Alert 3, EA menyediakan Soviet Disc dan versi Alliance Disc untuk bisa di download secara gratis lengkap dengan Red Alert 3 Step dan petunjuk instalasi untuk Windows XP dan Vista. Tapi karena keduanya berbentuk file image, sehingga diperlukan program virtual CD seperti Alcohol 120% atau sejenisnya.

Hingga tanggal 31 Agustus 2008, franchise Command & Conquer telah terjual sebanyak 25 juta kopi di seluruh dunia. Dan bulan Oktober ini merayakan ulang tahun ke-13. Bagi pemesan Red Alert 3 sebelum tanggal 27 Oktober 2008, akan mendapatkan paket Red Alert, Red Alert 2 dan Red Alert 3 plus beberapa item eksklusif hanya dengan harga $49.99. (g2glive)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda